Rabu, 15 November 2017

Cara Instal TV Anda Aerial Socket

Instalasi TV soket udara tidak rumit seperti tampaknya asalkan Anda mengikuti panduan untuk instalasi. Namun, jika Anda memiliki keraguan selama proses tersebut, yang terbaik adalah bahwa Anda mencari bantuan dari televisi profesional installer udara.


Namun demikian, jika Anda ingin menginstal TV udara socket diri sendiri, Anda akan memerlukan berikut ini:
- Pisau Pemangkasan
- Pemotong kawat dan penari telanjang
- Insulated obeng set
- Tang
 - TV kabel Coaxial
- Klip Kabel
- Unit Splitter
- Dua koaksial outlet socket flush-pas
Langkah-langkah proses dalam memasang TV soket udara:
1. Siapkan rute kabel di tempat untuk splitter dan soket. Jika diperlukan, menyiapkan rute juga, di mana kabel memasuki rumah untuk splitter.

2. Gunung kotak untuk soket pas flush-. Anda harus dapat membuat lubang masuk dalam setiap kotak dan cocok grommet dan sekrup kotak dengan baik. Anda juga akan perlu untuk memberi makan kabel udara keluar melalui dinding ke posisi untuk splitter.
3. Letakkan kabel bersama dengan setiap rute dari posisi splitter ke lokasi stopkontak. Memanfaatkan klip kabel untuk menahan ini di tempat dan menghindari menekuk kabel yang dapat menyebabkan beberapa kerusakan.
4. Umpan kabel akhir untuk setiap gerai melalui grommet dan ke dalam kotak pemasangan. Anda juga mungkin perlu kembali plester atau mungkin menggunakan pengisi di seluruh wilayah untuk mengamankan itu.
5. Biarkan ini kering dan kemudian mempersiapkan semua kabel berakhir untuk koneksi. Untuk mempersiapkan ujung kabel, membuat celah kecil dengan menggunakan pisau pemangkasan memanjang pada akhir setiap selubung luar. Lipat kembali sarungnya dan memotongnya untuk menghapus. Gunakan wire mesh dan lipat kembali, meninggalkan sekitar 0,2 cm dari isolasi batin. Gunakan penari telanjang kawat untuk memotong 0,15 cm isolasi batin.
6. Untuk menghubungkan pada soket flush, mengamankan kawat batin erat dan di tempat di entry point. Melonggarkan penjepit menghubungkan, mengamankan kawat dan kabel, dan sekrup penjepit di tempat. Cobalah untuk tidak menyentuh kawat batin dengan helai mesh. Sekrup soket di tempat atas kotak pemasangan.
7. Amankan splitter untuk skirting atau balok anak dan mendorong konektor kabel udara ke dalam soket pada splitter.
8. Colokkan kabel, yang lari ke soket ke outlet splitter dan kemudian dua kabel ke soket di satu ujung dan kemudian set TV di ujung lain.
Langkah-langkah di atas adalah Anda pedoman dalam menginstal soket udara TV Anda. Jika Anda menemukan salah satu atau beberapa dari tips di atas sulit, Anda mungkin perlu meminta bantuan profesional untuk dapat melaksanakan langkah-langkah kerumitan-bebas.
Ada cukup banyak spesialis udara TV yang berpengalaman dan terampil yang tersedia untuk membantu Anda dengan instalasi dan bahkan TV perbaikan udara. Anda dapat meminta teman-teman dan kerabat di rekomendasi mereka tentang TV spesialis udara lokal di daerah Anda atau Anda juga dapat mencari online untuk referensi lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar