Jumat, 29 Juni 2018

Refleksi untuk Pain Relief: Jalan Meditasi Perih Anda Tersendiri

Meditasi waras untuk mencabut rasa perih telah benar menurunkan respon pikiran untuk nyeri secara 40-57% pikir penemuan yang diterbitkan pada The Journal of Neuroscience. Artikel itu menawarkan trik meditasi gampang digunakan untuk meditasi untuk kecemasan & nyeri. 


Akan tetapi bagaimana Kamu mendapatkan keguanaan ini tatkala Anda berpengaruh di demikian banyak mereguk sakit Kamu tidak dapat memikirkan? Akan tetapi mari kalian membahas dengan singkat pikiran di balik hasil besar itu. PENELITIAN: Pikir Fadel Zeidan, Ph. D., di The Journal of Neuroscience, "meditasi mindfulness. Megah, data itu menunjukkan kalau meditasi membawa beberapa metode otak yang mengubah syarah dari kemahiran subyektif yang tersedia.. dengan signifikan meredakan nyeri ketidaknyamanan oleh 57% dan sakit peringkat ketekunan sebesar 40%...... "

Oleh sebab itu, apa yang Dr. Bukan hanya pentolan "terlalu ramai bermeditasi" untuk mengalami mereguk sakit, akan tetapi itu permenungan dalam & dari dirinya sendiri dengan signifikan menyilih struktur pegiat untuk mengambil rasa linu. Zeidan benar-benar mengatakan? Penjelasan ini menyampaikan arti raksasa untuk mempergunakan meditasi untuk menghilangkan mengecap sakit.

MORAL MEDITASI: Provisional penelitian tersebut menunjukkan satu diantara manfaat terkemuka dari refleksi, yaitu, pedih, ada kurang lebih manfaat rangka lainnya pula perlu diperhatikan:
* Refleksi menurunkan unsur kimia tekanan seperti kortisol dan adrenalin, yang dua-duanya meningkatkan mengecap sakit, kekhawatiran dan kemunduran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar